Nowela Idol /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Nowela Seksi Banget

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Mei 2014 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Malam ini, Nowela tampil berbalut gaun aksen polkadot setengah bahu berwarna emas. Dengan rambut kepang bergelung di kepala, dia menyanyikan lagu berjudul Respect.

Ahmad Dhani menilai penampilan perdana Nowela di panggung Result and Reunion Indonesia Idol 2014 pas. Punggawa manajemen artis Repulik Cinta ini juga menyebut Nowela seksi dengan kostum yang dikenakan.

“Kamu terlihat seperti seorang Diva bahkan mungkin Tantri enggak cocok memakai gaun itu karena Nowela lebih seksi,” ucap Dhani, Jumat (23/5/2014).

Mendengar celotehan tersebut Tantri tertawa sembari mengkonfirmasi penyataan tersebut. Vokalis grup band Kotak ini berpesan agar Nowela tetap menjaga mood sampai akhir konser.

Suara Nowela, si calon juara Indonesia Idol 2014, disebut Daniel Mananta berdaya ledak uranium. Juri Anang Hermansyah bertutur seolah membenarkan ungkapan itu. “Semakin kesini kamu semakin dewasa dan tahu bagaimana harus menonjolkan diri,” ujarnya.

Sementara Titi Dj tak banyak berkomentar hanya mengatakan “Kamu itu seperti Aretha Franklin versi Indoensia”. Franklin adalah penyanyi asli Respect yang rilis pada 1967.

Merespon semua komentar juri tersebut Nowela tersenyum. “Di dalam hati, saya dan Husein sama-sama layak [menjadi juara Idol]. Tapi, bicara keunikan dan karakter, saya pun cukup percaya diri,”  tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro