David Beckham/Bloomberg
Entertainment

Mau Ketemu David Beckham di Singapura? Begini Caranya

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 3 Juni 2014 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ikon sepak bola legendaris dunia David Beckham akan berkunjung ke Singapura pada Juli mendatang untuk menemui fans-nya secara eksklusif.

Acara meet and greet yang diselenggarakan oleh Marina Bay Sands ini adalah untuk mengapresiasi fans David Beckham di Facebook di tingkat regional dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Korea, dan China.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis hari ini, Selasa (3/5/2014) lima fans yang beruntung akan mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu dengan mantan pesepak bola ternama ini.

Kesempatan ini dapat dilakukan dengan cara mengikuti kontes “Unlocking The Vault to Meet David Beckham” melalui Facebook dari 27 Mei sampai dengan 4 Juni.

Dalam kontes ini, fan Beckham di Facebook dari seluruh wilayah Asia tersebut hanya perlu memecahkan kode Vault bersangkutan. Satu pemenang yang beruntung dari setiap negara akan berangkat ke Singapura dengan satu orang pendamping, menginap satu malam di Marina Bay Sands Club Room dan berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan David Beckham pada 14 Juni di sesi meet and greet.

Empat pertanyaan akan diunggah di aplikasi game The Vault untuk Facebook selama promo berlangsung. Untuk membuka The Vault, fan harus menjawab pertanyaan dengan benar. Setiap pertanyaan yang benar akan memperbesar kesempatan masuk ke Grand Prize  di mana setiap pengguna Facebook mendapatkan maksimal empat kesempatan di Grand Prize.

Petunjuk untuk mendapatkan jawaban yang benar akan di-posting di laman Facebook resmi Marina Bay Sands (www.facebook.com/marinabaysands) selama periode ini.

Kunjungan pertama Beckham ke Marina Bay Sands adalah saat menghadiri kegiatan amal Sands for Singapore pada Juni 2013 yang memberikan kesempatan kepada 60 anak-anak setempat dari The Guardian Academy dan para siswa sekolah yang terafiliasi dengan Singapore Association for the Deaf untuk bertemu dengan legenda sepak bola ini dan terinspirasi olehnya.

Terkenal dengan kegiatan filantropisnya, Beckham juga menunjukkan dukungannya bagi penyelenggaraan Sands for Singapore Festival, yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2013, dengan menandatangani jersey yang merupakan benda utama yang dilelang di acara amal tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro