Peserta Taiwan Happy Run/jibi
Bisnis Style

Peserta Taiwan Excellence Happy Run Membludak

News Editor
Senin, 16 Juni 2014 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peserta Taiwan Excellence Happy Run 5 Kilometer 2014 membludak, melampaui target sekitar 2.000 orang.

Happy Run adalah kegiatan pertama dalam serangkaian acara Taiwan Excellence pada 2014.  Marathon  Taiwan  Excellence  Happy  Run bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan merasakan kebahagiaan  melalui olah raga dan kegiatan amal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Taiwan Excellence  Happy Run diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar  Negeri,  Taiwan(BOFT),  dan diimplementasikan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selain  kegiatan  berlari, kegiatan  lainnya  yang  diadakan  pada  acara  tersebut adalah Yayasan amal lokal seperti Dompet Dhuafa,  World Vision Indonesia, dan Yayasan Buddha TzuChi  Indonesia, serta kegiatan donor darah PMI.  Acara  tersebut  untuk menggalang  dana,  serta  menerima sumbangan, seperti  pakaian,  buku  dan  sepatu  untuk  disalurkan  kepada  yang  membutuhkan.

Antusiasme besar para peserta di Plasa Barat Stadion Utama Gelora Bungan Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu pagi (15/6) menjadi kejutan bagi perwakilan Taipe Economic and Trade Office (TETO) Chang Liang Jen.

Dia menjelaskan kegiatan Taiwan Excellence Happy Run 5 Km juga menghadirkan Taiwan Excellence Experiencing Zone. Acara itu menampilkan sejumlah produk berkualitas dari 54 merk Taiwan.

"Taiwan Excellence Campaign sudah dimulai sejak 2010  guna meningkatkan kesadaran pengetahuan produk Taiwan.  Hubungan perdagangan Indonesia dan Taiwan  tumbuh dengan pesat selama berapa tahun terakhir. Kami menghargai hubungan perdagangan yang positif dengan Indonesia," ujar Chang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro