Hatta Rajasa/
Fashion

Tips Berpuasa Hatta Rajasa, dari Kolak Pisang sampai Menu Ikan

Rahmayulis Saleh
Selasa, 1 Juli 2014 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Calon wakil presiden Hatta Rajasa punya menu khusus selama bulan puasa, yaitu makan kolak pisang dan kolang kaling saat berbuka. 

"Di rumah, isteri saya selalu menyediakan makanan atau tajil favorit, yaitu kolak pisang dan kolang kaling. Dari dulu saya suka makanan tersebut," ungkap Hatta di sela-sela jumpa pers tentang rencana konser penyanyi religius Maher Zain, di Jakarta, Selasa (1/7/2014) malam

Menurut Hatta, ada yang kurang kalau belum menyantap makanan kesukaannya itu. "Apalagi dibuat oleh isteri saya," ujarnya sembari tertawa. 

Adapun lauk untuk makan malam yang disenanginya adalah aneka masakan ikan. "Menu ikan juga harus selalu ada. Biasanya saya makan malam usai salat tarawih," ungkapnya. 

Untuk menjaga stamina tubuhnya agar tetap bugar selama menjalani ibadah puasa, Hatta mengaku tidak mengonsumsi multivitamin. Dia hanya minum susu kolostrum yang dicampur dengan madu. 

"Saya minum susu itu sebelum insya. Ketika sahur, saya tidak makan nasi. Tapi mengonsumsi buah kurma tiga biji dan makan buah serta minum air putih," ujarnya. 

Saat berbuka puasa dia makan kolak dan minum air. Lalu salat Magrib, sedangkan makan malam besar dilakukannya usai salat tarawih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro