Kedai healthy beans
Kuliner

Sehat Dengan Jajanan Healthy Beans

Nadya Kurnia
Minggu, 6 Juli 2014 - 01:32
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-Healthy snacking (ngemil sehat) tak harus dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan atau snack-snack berbahan dasar gandum atau oat yang terasa tawar di lidah.
 
Anda dapat menikmati snack sehat dengan cara yang lebih menyenangkan, seperti menu-menu yang disajikan di Healthy Beans, sebuah kedai di Jalan Margonda Raya No. 418A, Depok, yang menyajikan makanan ringan berbahan dasar kedelai dan kacang-kacangan.
 
Kedai ini sengaja menyajikan sajian utamanya antara lain kembang tahu, susu kedelai, sari kacang hijau, dan sari kacang merah, dengan tambahan berbagai macam topping yang bisa anda pilih sesuai selera anda.
 
Menu kembang tahu di kedai ini disajikan dengan susu kedelai, gula aren, atau air jahe beserta topping. Pilihan topping yang disediakan pun tak tanggung-tanggung, mulai dari sari kelapa, kitkat, oreo, black pearl, keju, messes, toblerone, pudding, yogurt, cincau, ice cream float, dan masih banyak lagi.
 
Sementara itu, menu sari kacang hijau dan kacang merah pun disajikan tak kalah unik, yaitu dengan mencampur sari kacang hijau atau kacang merah dengan susu atau ice cream float. Menu sari kacang hijau dan kacang merah pun masih dapat anda nikmati dengan beragam pilihan topping.
 
Istimewanya lagi, anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati varian sajian kembang tahu, sari kacang merah, dan kacang hijau di Healthy Beans karena harga varian sajian terbilang cukup murah, yaitu berkisat antara Rp5.000-Rp20.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro