Koleksi Terbaru Charriol / Foto: In2Luxury
Relationship

PERHIASAN: Charriol Luncurkan Koleksi Baru Mutiara

Inda Marlina
Jumat, 25 Juli 2014 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand perhiasan Charriol meluncurkan koleksi terbaru jam tangan dan perhiasan dari mutiara dengan nama Pearls.

Inspirasi dari koleksi terbaru brand yang didirikan pada 1983 oleh Philippe Chariol ini terinsiprasi dari daya pikat kekayaan bahari dari mutiara. Creative Director Charriol Coralie Charriol-Paul menilai mutiara merupakan kekayaan alam yang tidak lekang oleh waktu.

“Saya terinspirasi menggunakan mutiara karena keindahan yang tak lekang waktu, tetapi memiliki karakter kontemporer,” ujarnya seperti dikutip dari rilis media yang diterima Bisnis, Jumat (25/7/2014).

Putri pendiri Charriol tersebut memperoleh inspirasi ketika mendatangi pameran perhiasan bertajuk Pearls di Victoria and Albert Museum, London, Inggris. Desain mutiara ini diaplikasikan pada koleksi jam tangan dan perhiasan.

Desain Pearls merupakan perpaduan antara kehalusan dan kecantikan mutiara air tawar dengan desain kontemporer cable pada cincin, kalung, gelang, dan anting-anting. Setiap butir mutiara dirangkai dengan twisted cable motif yang terbuat dari silver dan steel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro