Ilustrasi
Kuliner

Puncak Arus Mudik Sudah Lewat, Bandara Soetta Ramai Lancar

Arif Gunawan
Minggu, 27 Juli 2014 - 03:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memasuki H-2 Lebaran 1435H, suasana Bandara Soekarno Hatta masih berjalan lancar dengan ramainya arus keberangkatan penumpang yang akan mudik ke kampung halaman.

Kepada Bagian Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Achmad Syahir mengatakan bahwa dari angka calon penumpang yang memiliki jadwal keberangkatan Sabtu (26/7/2014), jumlahnya lebih rendah dibanding H-3 kemarin.

“Dari angka penumpang yang menggunakan jasa bandara dan jumlah keberangkatan, terlihat lebih rendah dibanding hari kemarin karena sesuai prediksi kami memang puncak arus mudik adalah H-3 dan H-2 Lebaran,” katanya kepada Bisnis.com.

Hari sebelumnya, AP II mencatat jumlah penumpang yang berangkat mencapai angka 185.556 orang, dengan persentase kenaikan mencapai 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Achmad mengatakan pelayanan yang diberikan kepada penumpang masih lancar dan belum menemukan kendala yang berarti. Jadwal penerbangan yang telah ditetapkan juga berjalan sesuai rencana dan belum ada penambahan penerbangan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro