Adidas AG menggugat lebih dari seratus penjual produk perusahaan Jerman itu/Reuters
Fashion

Rita Ora Luncurkan Produk Bersama Adidas

Agnes Savithri
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi wanita asal Inggris, Rita Ora bergabung dengan brand olahraga Adidas. Sebelum Rita Ora, Kanye West dan Selena Gomez telah terlebih dahulu bergabung dengan merek yang sama. Rita membuat debut desainnya dengan fokus kepada kaum urban yang sporty dan tentunya menambahkan gaya khas dari Rita Ora.

Rita Ora bukan penyanyi baru yang terjun ke dalam dunia fesyen. Sebelumnya Rita Ora bergabung dengan brand DKNY dan berjala sebagai model DKNY di peragaan busana.

“Kolaborasi ini datang dari hubungan sayang dan apresiasi. Saya selalu menjadi penggemar dari Adidas Originals dan menaruh rasa hormat terhadap keberanian dan originalitas mereka. Saya bekerja sangat dekat dengan Adidas Originals untuk meletakkan kebutuhan pribadi saya setaip bagian dengan koneksi terhadap musik, karir dan hidup saya. Saya sangat bangga dengan koleksi Adidas dan sangat gembira untuk para penggemar saya yang bisa mendapatkan koleksi tersebut,” tutur Rita Ora seperti yang dikutip dari situs berita fesyen ELLE.

Produk yang dibuat dari mulai sepatu kets dengan bahan kulit hingga baju olahraga, semua itu gaya dasar dari personal seorang artis. Model Jourdan Dunn dan bahkan Blue Ivy Carter memberikan tanda pengesahan hingga produk ini akan beredar di toko pada 21 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : www.elle.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro