Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

TREN RAMBUT Aktris Hollywood: Begini Gaya Emma Stone & Katy Perry

Agnes Savithri
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gaya selebritis Hollywood tidak pernah ada habisnya. Salah satu yang menjadi perhatian media dan para fans adalah gaya dan warna rambut para seleb yang dijadikan trendsetter.

Pilihan warna rambut pemain The Amazing Spiderman 2, Emma Stone yang selalu berganti warna selalu mendapatkan perhatian. Namun pilihan warna honey red yang digunakannya mendapatkan perhatian.

“Emma ingin mencat rambutnya dengan warna pirang red-ombre, agar terlihat lebih multidimensional dari warna honey red yang biasa,” tutur colorist Tracey Cunningham. “Saya memberikan warna lowlight dan highlight tetapi ujungnya tetap berwarna pirang,” Klien dari Sören Löffler, pemilik dari Atlanta Sören Salon seperti yang dikutip dari situs fashion Elle, Sabtu (16/8/2014).

Katy Perry tampil dengan pilihan warna yang seperti biasa menarik perhatian para penggemarnya, deep purple. Aktris Mila Kunis pun tampak menawan dengan rambut lurusnya berwarna espresso, cocok dengan warna kulitnya yang agak sedikit gelap.

Aktris Jennifer Lawrence pun setelah memotong pendek rambutnya tampil dengan warna baru yang fresh yakni, Golden. Penyanyi Ellie Goulding pun tidak mau kalah menarik dengan pilihan warna rambutnya. Dengan warna platinum, Ellie dan rambut panjangnya tampil dengan memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : www.elle.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro