Ilustrasi - Instagram/Bisnis.com
Relationship

8 Akun Instagram Ini Patut Di-Follow

Nadya Kurnia
Rabu, 20 Agustus 2014 - 18:19
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -Instagram kini merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan masyarakat. Di media sosial yang memiliki aplikasi edit foto ini, kita dapat menikmati hasil foto para instagrammer.
 
Tak hanya foto makanan, selfie, ataupun foto-foto travel biasa. Banyak foto-foto menarik dan artistik yang dapat dilihat di instagtam. Mashable.com merangkum delapan akun instagram yang patut difollow.
 
1. @Ellenvonunwerth
 
Ellen adalah seorang fotografer fashion. Di akun instagramnya kita dapat menikmati fotografi pop culture, fotografi photo session bersama para model, atau foto-foto selfie bersama para artis Hollywood.
 
2. @Irablockphoto
 
Ira Block telah memotret keliling dunia untuk National Geographic sejak 1970. Galeri instagramnya dipenuhi dengan foto-foto perjalanannya di Meksiko, New York, bahkan Thailand.
 
3. @Showstudio_Nick_Knight
 
Fotografer asal Inggris ini adalah fotografer majalah fashion, diantaranya adalah Vogue dan W.
 
4. @Petesouza
 
Pete Souza memotret momen-momen presidensial sejak 2008. Dia adalah fotografer resmi White House untuk Presiden Barrack Obama. Galeri instagramnya dipenuhi dengan snapshot politik dari White House.
 
5. @Jonathanmannion
 
Fotografer ini memotret momen-momen hip-hop. Busta Rhymes dan Lil Wayne tak luput dari kameranya. Dia juga memotret untuk foto cover album Jay Z, Reasonable Doubt.
 
6. @Bradelterman
 
Brad adalah seorang fotografer musik klasik. Rock n roll fotografi merupakan spesialisasinya. Dia telah mendokumentasikan musik Hollywood sejak 1970 dan telah memotret band-band terkenal seperti The Runaways, The Sex Pistols, David Bowie, The Who, The Ramones, dan masih banyak lagi.
 
7. @Amivitale
 
Ami Vitale adalah seorang fotografer sekaligus seorang traveler. Dia telah mengunjungi lebih dari 85 negara. Foto-fotonya merupakan foto-foto budaya di seluruh dunia dan telah diterbitkan di majalah National Geographic dan TIME. Dia juga seorang brand ambassador Nikon.
 
8. @Hankwillisthomas
 
Hank seorang fotografer portrait dan foto seniman konseptual. Karyanya telah diterbitkan di berbagai macam museum, seperti The Guggenheim, The Whitney, hingga Museum of Modern Art. Foto-fotonya fokus pada tema ras dan identitas budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Mashable.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro