Ilustrasi
Kuliner

KULINER: Rasakan Nikmatnya Pizza Kayu Bakar di Kedai Kita

Ardhanareswari AHP
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 23:12
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR - Makan pizza bagi masyarakat perkotaan Indonesia bukan lagi menjadi hal yang luar biasa. Apalagi, gerai pizza merk ternama bertebaran di seluruh Indonesia.

Namun, bagaimana rasanya pizza rumahan yang dipanggang dengan tungku kayu? Mari bergeser sedikit ke Bogor. Di wilayah ini, ada Kedai Kita yang menyediakan pizza kayu bakar yang menjadi menu andalannya.

Dibandingkan dengan pizza a la resto frachise, pizza di Kedai Kita lebih tipis. Toppingnya sangat mendominasi dan membuat pizza menjadi 'berat.'

Ada beberapa varian rasa, seperti spicy beef, daging barbeque, dan sayuran. Soal harga tak usah khawatir. Sepiring besar pizza ukuran large dibanderol sekitar Rp55.000 per porsi.

Bagaimana dengan rasanya? Yang jelas, tak kalah nikmat, apalahi dengan daging dan krim sempurna menutupi roti yang dibuat tipis. Jika suka, paduan saos tomat atau saos sambal bisa menambah cita rasanya.

Bagi yang tak suka makanan Italia, ada berbagai pilihan masakan dari Asia. Namun, jangan terlalu siang, Anda bisa kehabisan tempat duduk di atas jam 12.00 apalagi saat akhir pekan. Harus rela antre panjang demi menikmati beragam minuman dan makanan di Kedai yang terletak di Taman Kencana, Bogor itu.

Hanya satu saran lagi, kosongkan perut sebelum ke sana karena Anda akan disambut makanan berporsi raksasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro