Ilustrasi/Antara
Fashion

Desainer Indonesia Tex Saverio Gelar Show Tunggal Perdana Akhir 2015

Ana Noviani
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 08:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Desainer muda berbakat asal Indonesia Tex Saverio berniat mengelar fashion show tunggal perdana pada akhir 2015.

Ditemui di sela Fashion Hall of Fame dan Autum-Winter (AW14) Trunk Show, Tex menuturkan peragaan busana tunggal perdananya harus dipersiapkan dengan matang agar tampil istimewa.

"[Saat ini] lagi mempersiapkan fashion show tunggal sejak pertengahan tahun kemarin, topik dan konsep sudah dibahas. Saya ingin sebisa mungkin mempersembahkan yang terbaik," ujarnya.

Dalam tahap penyusunan konsep ini, desainer yang meluncurkan label fesyen perdana dengan nama Tex Saverio Prive pada 2010 ini menggandeng sejumlah pihak yang terkait dengan dunia seni, video, dan pertunjukkan.

"Saya masih ketemu sama orang-orang dan beberapa vendor. Saya maunya bukan fashion show saja, tetapi lebih pada presentasi bagaimana fashion berbaur sama sektor lain, seperti art dan videos," tuturnya.

Fashion show perdana tersebut diharapkan bisa digelar pada akhir 2015 di Indonesia.

Popularitas Tex sebagai desainer pret-a-porter dan haute couture melambung karena busananya dikenakan oleh sejumlah selebriti internasional, seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, dan Ayumi Hamasaki.

Dramatis, teatrikal, dan spektakuler adalah kata-kata yang sering digunakan untuk menggambarkan aspek estetika yang melekat pada label Tex Saverio. Bersama mitranya Faye Liu, Tex meluncurkan busana siap pakai (ready to wear) untuk memperluas pasar.

Selain mematangkan konsep fashion show tunggal perdana, Tex sedang menjajaki kemungkinan untuk membuka butik produk busana siap pakainya di Jakarta. Pasalnya, saat ini, produk ready-to-wear Tex Saverio Jakarta baru bisa diperoleh lewat ajang trunk show.

"Belum ada butik. Saat ini kita lagi bicara sama beberapa departement store yang mau carry brand kita, tetapi masih dibicarakan, masih belum tahu kapan," kata Tex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro