Ilustrasi/
Health

INAfest 2014 Siapkan Pameran ke Eropa

Arif Gunawan
Selasa, 2 September 2014 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pameran produk perhiasan dan fashion terkemuka di Tanah Air, INAfest kembali digelar. Kali ini panitia siap memboyong produk unggulannya ke benua biru Eropa.

Reny Feby, pemilik galeri perhiasan yang menjadi pencetus INAfest mengatakan pihaknya telah menyiapkan kegiatan serupa untuk dilaksanakan di tiga negara di Eropa: Praha, Republik Ceko dan Hungaria.

"Di tiga negara tersebut kami akan memamerkan produk unggulan baik perhiasan dan fashion muslim terbaru hasil rancangan desainer kami," katanya kepada Bisnis.com, Selasa (2/9/2014).

Kegiatan pameran perhiasan dan fashion INAfest mulai diselenggarakan sejak tahun lalu. Setelah sukses di Tanah Air, pelaksana INAfest mulai memboyong pameran ini ke sejumlah negara potensial seperti Timur Tengah dan kini di Eropa.

Di awal tahun lalu, tepatnya Maret, panitia juga telah menyelenggarakan kegiatan serupa selama dua hari di Kuwait. Di sana 16 desainer dan pemilik galeri perhiasan Tanah Air menawarkan produk unggulan mereka kepada masyarakat di negara tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro