Fashion

Ultah ke-5, Central Park Mall Gelar Sederet Acara Seru

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 4 September 2014 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Central Park Mall akan menghadirkan rangkaian acara dan pagelaran fashion bertajuk Vibe of Five sebagai perayaan ulang tahun ke-5. Kegiatan akan berlangsung pada 9 – 14 September 2014.

Senior Marketing Communication Manager Central Park Silviyanti Dwi Aryati mengatakan para desainer muda sengaja digandeng karena Central Park Mall adalah pusat belanja yang membidik kalangan muda, sesuai dengan lokasinya yang dikelilingi universitas serta apartemen yang banyak dihuni pasangan muda.

“Central Park Mall terletak di kawasan yang dikelilingi universitas serta apartemen yang banyak dihuni oleh pasangan muda,” katanya Kamis (4/8/2014).

Sederet acara tersebut antara lain adalah The Fifth Edition of Fashion Runway yang akan menampilkan fashiow show yang diikuti para desainer muda Indonesia.

Ada juga Fashion Runway by School of Design adalah penampilan para model dari LSPR Modeling School yang membawakan karya desainer dari LaSalle Collage International Jakarta dan HILS (Indie Label by Susan Budiharjo).

Kids Fashion Runway akan menghadirkan 100 model anak-anak dengan koleksi bernuansa fun, colorful, casual dan simple.

Lewat Thailand Creative Week, pengunjung bisa menikmati karya desainer-desainer Thailand serta mencicipi jajanan khas Thailand.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik salah satunya Tribeca Over Pop-Up yang berlangsung di area Tribeca Park. Para pengunjung bisa menemukan berbagai item fashion, lifestyle, art hingga makanan dan minuman yang dipajang di instalasi atau showcase unik di area taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro