Ekspo

Fun Asia Expo 2014 Hadirkan Wahana Permainan dari Seluruh Dunia

Nenden Sekar Arum
Kamis, 11 September 2014 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran wahana permainan terbesar di Asia Fun Asia Expo 2014 segera digelar di Jakarta Convention Center pada 10-12 Oktober 2014.

Pameran yang diselenggarakan untuk kedua kalinya itu akan menghadirkan 100 peserta dari seluruh dunia dengan membawa alat-alat permainan terbaru yang dioperasikan di taman permainan masing-masing.

Ketua Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) Taufik A. Wuwu menjelaskan pada kegiatan tersebut diselenggarakan karena pertumbuhan taman wisata di seluruh dunia yang semakin meningkat.

"Target dari kegiatan ini, investor dan pengusaha yang ingin membuka taman permainan, mereka bisa mendapatkan banyak informasi bagaimana mengoperasikan dan mengelola taman rekreasi," paparnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Selain menyasar investor, penyelenggara juga mengundang para pemerintah daerah dan developer yang memiliki banyak lahan dan potensial untuk pembangunan taman hiburan.

"Pengunjung umum juga dipersilakan untuk hadir, tapi untuk menghindari keramaian akan dikenai biaya masuk sekitar Rp150.000," katanya.

Dewan Pembina ARKI sekaligus Presiden Fun World Indonesia Rachmat Sutiono menambahkan, dalam rangkaian ekspo tersebut juga akan diselenggarakan seminar dengan mengangkat tema bagaimana mengoperasikan taman permainan dengan profesional dan aman.

"Seminar akan diselenggarakan pada 9 Oktober 2014 dengan menghadirkan pembicara yang merupakan praktisi dari mancanegara seperti Universal Studio, Ocean Park Hongkong dan Enchanted Kingdom," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro