Entertainment

FILM HOROR 13: Marissa Christina Sempat Sulit Jalankan Adegan 'Hubungan Suami Istri'

Yusran Yunus
Rabu, 17 September 2014 - 08:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penikmat film horor di Tanah Air bakal menikmati kehebatan Marissa Christina dalam memainkan perannya sebagai pemeran utama wanita dalam film berjudul 13.

Film 13 menceritakan kisah asmara dua pasangan sejoli yang baru saja menikah, Nayla (Marissa Christina) dan pria idamannya yang kini menjadi suaminya, Kevin (Reza Fahlevi). Seusai melangsungkan pernikahan, keduanya memutuskan untuk menikmati rumah tinggal baru.

Namun suasana bulan madu mereka berdua terganggu karena di rumah baru yang bernomor 13 itu, Nayla dan Kevin 'diikuti' oleh sejumlah kejadian aneh dan kurang mengenakkan.

Mengomentari film terbarunya, Marissa mengakui awalnya sulit beradaptasi dalam memerankan adegan-adegan yang 'tidak biasa', misalnya berperan mesra dengan lawan mainnya.

"Yang sulit itu melaksanakan adegan seolah-olah sedang melakukan hubungan suami istri. Berkat bimbingan sutradara (Sridhar Jetty), semuanga bisa dilalui dengan baik," ujarnya sebagaimana dikutip 21cineplex.

Menurut rencana, Film 13 produksi Sentra Films ini akan mulai ditayangkan di jaringan bioskop 21 se-Indonesia pada 18 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro