Perempuan Indonesia/Bisnis
Relationship

98% Perempuan Indonesia Bangga Dengan Kecantikannya

Dewi Andriani
Jumat, 19 September 2014 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setiap perempuan indonesi, memiliki kecantikan yang beragam dengan kekhasan yang berbeda di setiap daerahnya.

Misalnya, perempuan dari Sumatra Selatan, Jawa Barat, dan Manado terkenal dengan kulit putihnya. Berbeda halnya dengan perempuan Aceh, Jawa dan dari kawasan timur yang tetap cantik dengan kulit eksotisnya.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Pond’s White Beauty, 98% perempuan Indonesia mengaku bangga dengan kecantikan alaminya yang beragam.  Namun, dari keragaman tersebut, semuanya ingin memiliki kulit wajah sehat, jernih, putih, merona.

“Ada fakta, 97% perempuan indonesia ingin jernih, putih, merona. Mau kulitnya putih atau gelap, semuanya ingin terlihat sehat. Mereka juga setuju, wajah adalah aset kecantikan utama perempuan dan sangat penting,” ujar Anggiaswari Odang, Sr. Brand Manager Pond’s

Melalui kecantikan yang terpancar dari wajah, akan menjadi gerbang menunjukan kecantikan dalam.Bbegitu pun sebaliknya,  melalui inner beauty, akan terpancar kecantikan wanita yang sesungguhnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro