Ilustrasi/
Fashion

KURSUS BERENANG: Bisa Coba di Tempat Ini

Farodlilah Muqoddam
Sabtu, 20 September 2014 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tak sulit mencari tempat belajar berenang di Jakarta. Ada beragam pilihan, mulai paket belajar berenang instan dalam dua jam, hingga paket belajar berenang secara normal, dimulai dari dasar.

Manggala Sports Center bisa menjadi alternatif untuk belajar berenang. Berlokasi di kompleks gedung Manggala Wanabhakti, Kementerian Kehutanan, Manggala menawarkan fasilitas kolam renang out door. Ada dua kolam, satu untuk anak-anak dan satu kolam lainnya untuk dewasa dengan kedalaman air antara 1,2 meter-2,5 meter.

Ada tiga orang pelatih renang di Manggala, yang menawarkan jasa melatih dengan tarif Rp30.000 perjam. Mereka melatih anak-anak hingga dewasa.

Jika Anda berminat belajar berenang di Manggala, siapkan uang sebesar Rp550 ribu untuk membayar jasa pelatih dan biaya sewa kolam renang dalam 10 kali pertemuan.

Pembayaran dapat dilakukan di resepsionis Manggala yang dapat ditemui setiap hari antara pukul 07:00-16:00 WIB.

Sebagai informasi, kompleks Manggala Sports Center juga memiliki fasilitas fitness, sauna, dan lapangan tenis. Beberapa kali dalam sepekan, tersedia pula kelas aerobik dan zumba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro