Makanan kuliner/Bisnis
Kuliner

Ini Menu Favorit Pilihan 1.623 Tamu The Cafe Hotel Mulia

Rahmayulis Saleh
Selasa, 23 September 2014 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA-- Restoran The Cafe yang terletak di lantai dasar Hotel Mulia Jakarta, mengadakan survei terhadap menu-menu andalannya. Pilihannya ada lima menu yang paling favorit dari ratusan item makanan dan minuman yang tersedia di restoran tersebut.

 "Kami mengadakan survei pada selama tiga bulan, Juni-Agustus 2014. Tamu yang disurvei ada sebanyak 1.623 orang. Mereka pengunjung yang makan pada waktu launch dan dinner di The Cafe," kata  Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia Senayan, di Jakarta, Selasa (23/9/2014).

 Dia mengatakan The Cafe yang berkapasitas 429 tamu ini, buka setiap hari selama 24 jam.

 "Sejak dipugar restoran internasional ini pada 2008, makin dikenal keanekaragaman hidangan buffet atau prasmanannya yang terlengkap di Jakarta," ungkap Romy.

 Variasi hidangan internasional yang tersedia, katanya, tersebar di lima area. Yaitu Lifestyle section, Pastry, Asian & Middle Eastern, Japanese, dan Western Section.

 Dari sekian banyak pilihan hidangan The Cafe, katanya, berikut lima pilihan favorit para pelanggan yang disimpulkan oleh manajemen hotel. Yaitu:

 Sate meranggi (Indonesia). Kedua Naan Bread/Roti Naan (India). Ketiga, Korean Barbecue (Korea). Keempat, Mie Tarik La Mien (Hong Kong), dan kelima Surabi Solo (Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro