Fashion

Billy Tjong for Zalora Siap Rilis

Atiqa Hanum
Kamis, 25 September 2014 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sukses menggandeng para desainer ternama Indonesia, kali ini Zalora Indonesia berkolaborasi dengan Billy Tjong untuk menciptakan koleksi busana ready-to-wear yang kini dapat kita temukan di online store Zalora. Koleksi ini ditampilkan bersamaan dengan acara yang diadakan Zalora yakni "The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for Zalora di SKYE, Menara BCA Jakarta, Kamis (25/9/2014).

"Saya mendesain special collection untuk Zalora dengan memakai cara pandang yang sama seperti koleksi sebelumnya yang tentu akan menjadi rangkaian koleksi menarik untuk dikenakan pelanggan Zalora," jelas Billy Tjong.
 
"Kolaborasi dengan Billy Tjong ini tentunya akan menguntungkan pelanggan kami yang berada di luar Jakarta untuk memeroleh busana rancangan para desainer ternama," ujar Managing Director Zalora Indonesia Anthony Fung.
 
Pelanggan dari luar kota seperti Surabaya, Bandung, Bali dan Medan, tentunya bisa mendapatkan dengan mudah tanpa harus ke Jakarta hanya dengan satu kali klik dan segera mendapatkan barang yang diinginkan.
 
Busana dari Billy Tjong sendiri dikenal sebagai desainer busana pengantin dan customized party dress. Billy tjong for Zalora akan menampilka 37 busana ready-to-wear untuk para perempuan seluruh Indonesia berusia 21-40 tahun dengan harga yang dibandrol dari Rp399ribu-Rp1,4juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro