Health

LivingSocial dan Mall Kota Kasablanka Gelar Festival Kuliner

Rachmad Subiyanto
Kamis, 25 September 2014 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--LivingSocial Indonesia dan Mall Kota Kasabanka menyelenggarakan Food Festive with LivingSocial pada Oktober guna mengklaborasikan online marketing, e-commerce dan bisnis offline.

Country Head LivingSocial Indonesia Johanes Chang mengatakan tujuan dari FoodFestive with LivingSocial ini adalah mengundang anggota LivingSocial Indonesia untuk menikmati pengalaman berkuliner bersama pada tenant-tenant di Mall Kota Kasablanka.

LivingSocial merupakan perusahaan daily deals yang kini bernaung di bawah iBuy Group yang saat ini memiliki 1,5 juta  anggota.

“Member juga akan mencoba hal-hal baru yang ditawarkan di Mall Kota Kasablanka,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (23/9/2014) malam.

Rencanananya, dalam gelaran ini akan ada 11.000 voucher diskon dari 26 outlet ternama seperti Shabu Slim, Burger King, Pizza Hut, Excelso, Sate Senayan, Tous Les Jours, Killiney, Tamani dan lainnya. Johanes mengatakan gelaran ini juga didukung oleh HSBC dan DOKU.

“Voucher diskon makan memang merupakan salah satu specialty kami, di samping local deals lain seperti health and beauty, services dan things to do.  Selain itu, kami juga konsisten dalam memasarkan 2 vertical lain, yakni produk  e-commerce dan travel,” imbuhnya.

Voucher akan mulai dipasarkan secara online di laman LivingSocial Indonesia mulai 25 September hingga 26 Oktober 2014 dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk nilai voucher diskon hingga Rp100.000.

Penukaran voucher asli dapat dilakukan di booth LivingSocial Indonesia yang berlokasi di Floating Stage area, Food Society, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan mulai tanggal 1 Oktober hingga 2 November 2014 pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB setiap harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro