Fashion

Yayasan Jantung Indonesia Peringati Hari Jantung Sedunia

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 27 September 2014 - 18:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Yayasan Jantung Indonesia pada tahun ini memperingati Hari Jantung Sedunia yang dirayakan setiap 29 September dengan tema Heart-healty Environments.

Tema tersebut diambil dengan tujuan agar tempat kita tinggal, tempat bekerja dan bermain seharusnya tidak meningkatkan resiko kita mendapat penyakit jantung dan stroke.

Yayasan Jantung Indonesia juga mengajak semua lapisan masyarakat dalam suatu gerakan menciptakan lingkungan yang menopang gaya hidup jantung sehat, di mana pun tinggal, bekerja maupun bermain.

Peringatan tersebut dirayakan dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai 23 September – 10 Oktober 2014, di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, Long March dari Teluk Betung - Bundaran HI - Teluk Betung, talkshow tentang kesehatan jantung, lomba lompat tali jantung sehat dan peragaan bantuan hidup dasar.

Adapun, puncak acara akan dilaksanakan di area Car Free Day pada Minggu (28/9/2014) dengan mengadakan aksi tematik dengan mengajak masyarakat luas untuk mencanangkan hidup sehat dan peduli pada lingkungan yang bersih, bebas polusi dan asap rokok.

Aksi ini akan diramaikan dengan senam jantung dan long march yang diikuti oleh anggota dari Klub Jantung Remaja dan Klub Jantung Sehat dari Yayasan Jantung Indonesia. Acara dimulai di area jalan Teluk Betung pada jam 6.30 pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro