Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Ini Lima Restoran Berkonsep Unik di Dunia

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Selasa, 30 September 2014 - 11:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jika anda bosan mengunjungi restoran dengan konsep yang kurang lebih sama, mungkin bisa mencoba restoran dengan konsep unik.

Situs travel online travelamerikanki.com melansir lima restoran terunik di seluruh dunia. Berikut restoran tersebut.

Airplane Restaurant

Yang pertama adalah airplane restaurant, restoran yang terletak di Colorado ini benar-benar di dalam Pesawat Boeing KC-97 tahun 1953. Makanan yang disajikan juga bukan makanan pesawat, sehingga pelanggan ditawarkan suasana baru.

Modern Toilet Restaurant

Dari namanya sudah tentu bisa ditebak bahwa restoran ini berhubungan dengan konsep toilet. Mungkin anda akan merasa jijik membayangkan makan makanan yang disajikan di dalam mangkuk berbentuk toilet kecil. Namun kebersihan dan rasa makanan tersebut tentu sudah terjamin. Restoran yang terletak di Taipei, Taiwan ini menyajikan makanan Asia seperti Mie dan Kari.

Opaque

Restoran yang terletak di California ini unik karena pengunjung akan dibawa ke tempat gelap sehingga mereka akan makan tanpa dapat melihat apapun. Minimnya penerangan akan membuat mereka lebih menikmati makanan.

Clydesdales Horse Drawn Restaurant

Restoran berjalan ini terletak di Windsor, Australia. Omnimbus tahun 1890 yang dapat menampung hingga 8 tamu, membawa konsumen melewati jalan bersejarah di kota tersebut. Menikmati sajian khas sambil melihat pemandangan bangunan tua.

Pollsmoor Mess

Restoran yang terletak di Cape Town, Afrika Selatan bukan hanya sebuah restoran bertema penjara; terletak di sebuah penjara yang sebenarnya yang terbuka untuk umum untuk makan. Restoran adalah bagian dari program rehabilitasi bagi para tahanan untuk membantu mereka memperoleh keterampilan yang akan membantu mereka dengan kehidupan setelah penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro