Ilustrasi/Bisnis.com
Relationship

90% Wanita Tak Sadar Kulit Kendur Tanda Dirinya Menua

Reni Efita
Rabu, 1 Oktober 2014 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda sudah tahu kalau berkurangnya kekencangan kulit wajah merupakan tanda kulit mulai menua?

Sebuah studi yang dilakukan terhadap konsumen SK-II menunjukan bahwa 90% wanita tidak menyadari bahwa berkurangnya kekencangan kulit adalah tanda awal dari penuaan.

Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia, mengatakan kekencangan kulit berkurang ketika kulit mulai menua, dan merupakan kunci permasalahan penuaan kulit yang kompleks termasuk yang terlihat tidak ada hubungannya seperti kerutan, warna kulit memudar, dan pori-pori yang membesar.

"Saat kekencangan kulit memulai menurun maka akan memicu reaksi berantai yang menyebabkan tanda-tanda penuaan lain muncul," kata Febrina disela-sela peluncuran SK-II Stempower untuk membantu mengatasi masalah penuaan kulit dan membantu kulit terasa lebih kencang di Restoran Merah Delima, Rabu (1/10/2014).

Para ilmuwan SK-II, katanya, telah menemukan bahwa kulit bekerja dengan cara yang serupa dengan keping domino dengan masing-masing domino mewakili tanda-tanda penuaan yang berbeda.

Dari penemuan tersebut, para ilmuwan itu pun meneliti cara membantu mengatasi tanda-tanda penuaan kulit dan membantu kulit terasa lebih kencang. Penemuan terbaru itu dikemas dalam rangkaian SK-II Stempower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro