Ilsutrasi/
Health

MENU NUSANTARA: Nikmati Cabuk Rambak dan Sate Kere di Festival Kuliner Pasaraya

Nenden Sekar Arum
Kamis, 2 Oktober 2014 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam memperingati Hari Batik Nasional pada hari ini, Kamis (2/1/2014) Pasaraya tak hanya menghadirkan ragam koleksi batik, tapi juga menyajikan berbagai sajian kuliner nusantara melalui Festival Kuliner Indonesia.

Dalam festival kuliner tersebut, Pasaraya memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati berbagai sajian makan dan minuman dari berbagai kota sentra batik.

Adapun, beberapa menu makanan yang disediakan di antaranya empal gentong, reska Cirebon, tahu gejrot, serabi Solo, tempe mendoan, angkringan, lumpia Semarang,bakpia pathok, nasi jamblang, tengkleng, cabuk rambak, sate kere, timlo Solo, selat Solo, nasi liwet dan nasi lengko.

Sementara itu, dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan sejak 27 September hingga 2 November 2014 itu juga menghadirkan berbagai counter batik dari berbagai daerah.

Dengan tema Pasar Klewer Pindah ke Jakarta tersebut, tersedia konter batik dan kerajinan Indonesia, seperti Batik Solo, Batik Yogyakarta, Batik Pekalongan, Batik Cirebon, dan Batik Pesisir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro