Data Center/watblog.com
Ekspo

CompFest 2014 Hadirkan Playground

Nenden Sekar Arum
Selasa, 7 Oktober 2014 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Festival teknologi informasi CompFest kembali digelar pada tahun ini dengan tema IT Empowerment for The Next Chapter of Globalization.

Acara utama kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia tersebut akan diselenggarakan pada 11-12 Oktober 2014 di Museum Nasional.

Pada acara puncak tersebut akan dihadirkan playground yang merupakan konsep eksebisi dengan mengajak pengunjung untuk menyelesaikan tantangan pada setiap stand, dan disedaikan berbagai hadiah bagi para pemenang.

Berdasarkan informasi dari situs resmi compfest.web.id dijelaskan rangkaian acara tersebut telah dimulai sejak Agustus 2014 dengan melakukan roadshow ke berbagai sekolah dan universitas di Pulau Jawa.

Selain itu, diselenggarakan juga seminar dengan tema IT di kampus Universitas Indonesia yang dihadiri lebih dari 1.800 peserta.

Kompetisi di bindag IT juga diselenggarakan pada CompFest yang terdiri atas Competitive Programming, Indie Game Ignite, Intel RealSense Challenge, Sumo Robot Battle dan Business IT Case.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro