Bayi Tertidur/Dailymail
Fashion

My Baby Powder Tampil Dengan Kemasan Baru

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 13 Oktober 2014 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memilih produk yang tepat bagi kebutuhan si kecil merupakan prioritas bagi ibu-ibu yang memperhatikan kebutuhan bayi mereka.

My Baby, yang telah dipercaya oleh para ibu selama 30 tahun menghadirkan My Baby Powder kemasan baru.  Kemasan baru tersebut sesuai dengan kebutuhan ibu yang praktis dan memiliki formula yang teruji klinis aman untuk bayi.

“Bentuk botol baru ini dirancang secara khusus dengan bentuk ramping yang memudahkan ibu dalam memegang dan mengaplikasikan My Baby Powder kepada bayi,” kata Presiden Direktur PT Barclay Products Philip Gunawan, melalui siaran pers Senin (13/10/2014).

My Baby Powder merupakan bedak perawatan bayi dengan formula lembut dan gampang merata, untuk menjaga kelembaban dan melindungi kulit bayi yang amat halus.

Bedak ini memiliki 5 varian dengan wangi dan kelebihan yang berbeda-beda. Ada varian Soft & Gentle yang lembut dan nyaman, Sweet Floral yang harum, Fresh Fruity yang segar, Aromatherapy yang wanginya membuat nyaman, dan Biang Keringat yang sejuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro