Bus Wisata/Ilustrasi
Ekspo

Ingin Menjelajahi Eropa? Kunjungi Pameran Ini

Dewi Andriani
Senin, 13 Oktober 2014 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ingin menjelajahi Eropa? Siapkan waktu pada 18-19 Oktober 2014 karena anda akan dibawa keliling Eropa dan mencicipi berbagai kuliner khas kawasan tersebut dalam acara Destination Europe, Pameran Wisata dan Budaya Eropa Pertama di Indonesia.

Berbeda dengan pameran wisata pada umumnya, Destination Europe yang digelar di Balai Kartini ini akan mempersembahkan selayang pandang budaya Eropa, sekaligus menyediakan informasi praktis dan inspiratif mengenai tujuan wisata di seluruh Eropa yang belum banyak diketahui masyarakat.

"Pameran wisata dan budaya ini akan mempersembahkan Eropa sebagai destinasi kepada masyarakat Indonesia dalam segala keragaman dan keindahannya, pemandangan yang menakjubkan kota-kota bersejarahj, termasuk makananan lezat dan budaya yang unik," ujar Duta Besar Uni Eropa Olof Skoog, Senin (13/10/2014).

Terdapat 24 negara yang ikut serta dalam pameran yang baru kali pertama di gelar di Indonesia tersebut, melibatkan 70 eksibitor yang mempersembahkan hiburan dengan hampir 50 acara. Antara lain demo memasak, tarian, kelas belajar bahasa, lokakarya dan talkshow, hingga festival kuliner cita rasa Eropa.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran istimewa untuk berlibur ke Eropa, terdapat 12 operator yang menyediakan paket wisata menarik.

Selain itu, 8 pengunjung yang beruntung akan mendapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis ke Eropa yang diundi dari tiket masuk sebesar Rp10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro