Para juri Asian PAC Beauty Awards ada Krisdayanti, Merton Muaremi, dan penyanyi dari Inggris Sophie Ellis-Bextor, saat jumpa pers./Rahmayulis Saleh
Relationship

Sounds Fair 2014 Kolaborasikan Dunia Miusik dan Kecantikan

Rahmayulis Saleh
Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinergi apik dan dinamis antara dunia kecantikan, sport, dan musik hadir lewat kegiatan festival musik Sounds Fair 2014. Acara ini mengkolaborasikan kreativitas dunia musik, dan event tahunan PAC Martha Tilaar, Asia PAC Beauty Award.

Dalam Sounds Fair 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center ini, PAC Martha Tilaar ikut menghadirkan penyanyi internasional dari Inggris, Sophie Ellis-Bextor.

"Kolaborasi kreatif ini diharapkan dapat menjadi sebuah kemitraan yang menguntungkan bagi pertumbuhan industri mode, kecantikan, dan musik di Indonesia," kata Kilala Tilaar, Sales & Marketing Director Martha Tilaar Group, di Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Dia menuturkan tahun ini Asian PAC Beauty Awards diselenggarakan selama dua hari (24-25 Oktober). Acara tersebut juga dilengkapi dengan seminar dan workshop tentang kecantikan, yang diisi oleh internationa Makeup artist Justin Henry dan Merton Muaremi dari Australia.

Dian Asmarani, Group Brand Manager PAC Martha Tilaaar, menambahkan penyelenggaraan Beauty Awards ini merupakan yang kedelapan kali. Kompetisi kecantikan ini diikuti oleh beberapa negara di Asia, antara lain dari Filipina, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Tampil sebagai juri dalam Asian PAC Beauty Awards ini antara lain Justin Henry, celebrity makeup artist dan Merton Muaremi, professional makeup artist dan hairstylist dari Australia, serta penyanyi Krisdayanti.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro