Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Marian Beke Akan Hadir di Cloud Lounge & Living Room Kamis (30/10/2014)

Puput Ady Sukarno
Rabu, 29 Oktober 2014 - 00:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marian Beke, mixologist yang lahir di Slovakia akan hadir di Cloud Lounge & Living Room, Kamis, 30 Oktober 2014.

Beke yang telah bekerja di beberapa bar paling iconic di London seperti, Townhouse, Montgomery Place, Purl, dan Artesian itu akan menyuguhkan berbagai pilihan cocktail spesial kreasinya yang akan dipadukan dengan main course hasil kolaborasi dengan Victor Taborda, Chef Cloud Lounge & Living Room, mulai pukul 19.00 wib.

Saat ini, Beke bertanggung jawab sebagai Bar Manager Nightjar, dimana Beke turut berkontribusi membesarkan nama Nightjar, hingga dipilih menjadi bar terbaik ke-2 di dunia oleh Drinks International Magazine pada 2013 dan menempati urutan ke-3 dalam list World’s 50 Best Bars 2014.

Selain menikmati racikan kreasi Beke, pengunjung Cloud Lounge & Living Room juga dapat menikmati hampir 360 derajat pemandangan Kota Jakarta yang menakjubkan dari ketinggian lantai 46 dan 49 gedung The Plaza Office Tower, Jakarta.

Serta, menikmati sajian musik dengan genre khas Cloud Lounge seperti Chill Out, Nu Jazz, Nu Disco, Soulfull House dan Deep House yang selalu dihadirkan oleh the Cloud Lounge, baik dari penampil-penampil nusantara hingga kelas dunia, bagi para pengunjung setia yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro