Fashion

Inilah 7 Jenis Kacamata Hitam Bagi Anda Agar Tampil Keren

Atiqa Hanum
Senin, 3 November 2014 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora menghadirkan tujuh kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar matahari yang menyengat.

Selain itu, kacamata hitam juga telah menjadi gaya hidup tersendiri untuk tampil trendi kala berpergian.

Untuk urusan memilih kacamata hitam kualitas sudah seharusnya nomor satu dan kini berbagai macam koleksi kacamata hitam yang hip dan edgy dari berbagai merk ternama.

Sudah pasti ada banyak jenis gaya kacamata hitam untuk kamu yang masih bingung memilih kacamata hitam seperti apa yang harus dibeli. Dalam siaran pers, Zalora telah memilih 7 most stylish shades yang dapat menjadi signature item milikmu.

Pertama, aviators. Gaya aviator ini awalnya dirancang untuk para pilot yang bertugas di Angkatan Udara AS tahun 1930. Bentuk teardropnya sangat tepat untuk melindungi mereka dari teriknya sinarmatahari. Dengan gayanya yang khas dan timeless membuat kacamata jenis ini selalu digemari oleh pria dan wanita dari tahun ke tahun dan merupakan aksesori pelengkap untuk para fashionista.
Kedua, browline. Gaya kacamata ini sangat digemari pada era ’50-‘60an. Dengan gaya semi-rimless, kacamata jenis ini merupakan versi edgy dan retro dari jenis wayfarer yang mendunia.

Ketiga, wayfarer. The classic of all classics, apabila hanya ada satu pilihan untuk kacamata hitam, wayfarer jawabannya. Kacamata ikonik ini merupakan salah satu jenis yang paling digemari oleh kebanyakan orang termasuk selebriti ternama dari masa kemasa seperti Marilyn Monroe, Andy Warhol, Michael Jackson dan Kate Moss. Desainnya yang simpel menjadikannya mudah untuk dipadupadankan dengan gaya apapun.

Keempat, oversized. Timeless, glamourous and practical merupakan kata-kata yang tepat untuk mendefinisikan kacamata bergaya oversized yang kerap kali menjadi signature item para fashion maven seperti Audrey Hepburn, Anna Wintour hingga Victoria Beckham.

Kelima, cateyes. Potongan Cateyes merupakan signature item yang melengkapi berbagai macam gaya dan memberikan sentuhan vintage dan edgy look. Jenis yang satu ini mencapai puncak ketenarannya ketika digunakan oleh fashion icon Audrey Hepburn di filmnya ‘Breakfast at Tiffanny’s’.

Keenam, teashades. Teashade sunglasses can be pretty tricky to wear, artinya tidak semua bentuk muka cocok memakai kacamata dengan bentuk yang satu ini. Kamu juga harus selektif dalam memilih baju yang akan dipasangkan dengan kacamata teashade-mu. The Olsen twins bisa jadi sumber inspirasi untuk kamu yang ingin tampil beda.

Terakhir, embellished. Kacamata jenis ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian karena hiasan disekitar bingkainya pasti membuat banyak orang langsung berpaling padamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro