Menteri Pariwisata Arief Yahya. /Antara
Ekspo

Menteri Pariwisata Akan Hadiri Indonesia International Book Fair

Nenden Sekar Arum
Selasa, 4 November 2014 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata Kabinet Kerja Arief Yahya dijadwalkan akan menghadiri Indonesia International Book Fair (IIBF) 2014 di Istora Senayan malam ini, Selasa (4/11/2014).

Mantan Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. tersebut rencananya akan datang pada salah satu kegiatan pendukung pariwisata Indonesia melalui salah satu event MICE (meeting, incentive, convention dan exhibition) itu pada pukul 19.00 WIB.

Adapun, IIBF 2014 merupakan pameran buku tingkat internasional pertama yang diselenggarakan di Indonesia pada 1-9 November 2014.

Pameran buku yang awalnya bernama Indonesia Book Fair tersebut akan menghadirkan 11 negara dan 87 peserta stan yang penerbit, toko buku, perpustakaan, lembaga kebudataan, yayasan, media massa, dll.

Selain pameran buku, akan digelar juga berbagai kegiatan pendukung juga diselenggarakan seperti peluncuran buku, diskusi, Japan Manga Festival, lomba standup comedy, lomba puisi Korea dan penampilan dari pemusik dalam dan luar negeri.

Adapun, dalam pameran buku intermasional ini akan diikuti oleh 11 negara, di antaranya Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, China, Taiwan, Kanada, Pakistan, Mesir dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro