Acara Car free day yang digelar AEO/dokumentasi
Fashion

Brand Fesyen Asal AS AEO Bakal Hadir di Indonesia 21 November

Mia Chitra Dinisari
Senin, 10 November 2014 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Brand fesyen asal Amerika, American Eagle Outfitters (AEO), akan membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 21 November 2014 di Central Park Mall Jakarta. Sebagai peresmian outlet perdananya itu,  bakal digelar sejumlah program dengan rangkaian aktivitas seru dan menarik.  

Salah satu brand di bawah naungan Metrox Group itu, adalah American Eagle Outfitters Denim Truck on Car Free Day. Program ini diselenggarakan pada Minggu, 9 November 2014, dan selanjutnya pada 16 November 2014, di kawasan bebas kendaraan bermotor, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di depan gedung Sarinah.  

“Sebagai brand fashion yang mempunyai target market usia 15-25 tahun dan mengusung slogan “Live Your Life”, kami melihat program Car Free Day ini sangat cocok menjadi media untuk memperkenalkan American Eagle Outfitters kepada warga Jakarta dengan berbagai kegiatan  dan games menarik,” ujar Kresentia Marisa Yoeng, Brand Manager American Eagle Outfitters Indonesia.  

Pada acara ini, AEO menghadirkan truk sepanjang 10 meter dan tinggi 4 meter ,yang dirancang dengan desain unik dan eksklusif. American Eagle Outfitters juga bekerja sama dengan radio Trax FM menampilkan aktivitas yang melibatkan para pengunjung Car Free Day, seperti games goldsprint, yakni permainan dengan menggunakan sepeda statis, pembagian voucher belanja dan suvenir ekslusif AEO, serta foto corner gratis bagi pengunjung CFD.

Kegiatan AEO dengan Denim Truck ini diharapkan dapat menarik perhatian ribuan pengunjung Car Free Day (CFD) di jalan M.H Tham- rin, Jakarta.   Selain pada acara CFD, Denim Truck AEO juga akan hadir pada program American Eagle Outfitters Denim Truck Campus to Campus yang diselenggarakan pada 14 November di Universitas Trisakti, 17 November di Universitas Indonesia, 18 November di Universitas Tarumanegara dan , 19 November 2014.

Beberapa selebriti dan musisi muda seperti Tara Basro , Arifin Putra, Eva Celia, Lala Karmela dan Dekat juga turut berpartisipasi pada rangkaian program pre launching American Eagle Outfitters Indonesia. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro