ilustrasi/
Kuliner

Sentra Kelapa Gading Gelar Festival Kuliner Jalanan di La Piazza

Reni Efita
Senin, 17 November 2014 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sentra Kelapa Gading terus memperkuat citranya sebagai pusat kuliner di Ibu Kota dengan mengadakan berbagai festival kuliner di La Piazza.

Bagi penikmat kuliner, memang kawasan tersebut sudah tidak asing lagi dengan keberadaan keberagaman kuliner di kawasan tersebut. 

Namun setiap festival kuliner selalu menampilkan tema dan suasana berbeda sehingga tidak membosankan. Sebut saja Jakarta Street Food Festival 2014 yang menghadirkan hampir 50 pesrta pada 14-30 November.

Terdapat tiga suasana yang ditampilkan pada sestival kuliner itu, yaitu suasana Korea Selatan, Jepang, dan Hong Kong. Penyajikan makanannya terdapat di booth, gerobak dan truk makanan. Festival tersebut merupakan pelaksanaan kedua, setelah meraih kesuksesan pada 2013.

Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon mengatakan pada tahun kedua Jakarta Street Food Festival menghadirkan ragam kuliner lokalndan mancanegara yang dikemas dalam sebuah konsep ala jajanan kakilima tetapi dengan dekorasi berbeda yang mengadaptasi street food dari beberapa kota besar Asia.

Terdapat beragam kuliner yang menjadi pilihan pencinta kukiner yang datang ke tempat tersebut antara lain di booth  Donburi & Udon by Kenji Sushi dengan menu pilihan antara lain nasi sushi dicampur dengan spicy mayo dan salmon norway dan Kimchi Heaven. Terdapat pula sate padang, nasi ulam, nasi bakar, bakso, soto mi,

Waktu menyantap kuliner itu berlangsung pk. 16.00-22.00 (Senin-Kamis), pk.15.00-22.00 (Jumat) dan pk.11.00-pk.23.00  (Sabtu-Minggu).

Pencinta kuliner juga berkesempatan makan gratis dengan menukarkan Mandiri Fiesta Point dan mendapatkan Extra Top Up hingga 50%  untuk pembelian dengan Debit  Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro