pagelaran mode pakaian anak./Ilustrasi-JIBI
Fashion

Melihat Perkembangan Mode Pakaian Anak Lewat Kids Rockin Runway 2014

Deandra Syarizka
Minggu, 23 November 2014 - 23:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Puluhan anak-anak berpenampilan modis memadati area permainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Rupanya mereka sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pagelaran mode bertajuk 3rd Annual Kids Rockin’ Runway 2014, Sabtu (22/11/2014).

“Ini adalah acara fashion show yang telah diselenggarakan ketiga kalinya sejak Miniapolis didirikan pada 2009 dan telah menjadi pusat fashion high brand anak di Indonesia,” ujar Kepala Bidang Pemasaran Miniapolis Amelia Arianti.

Lebih lanjut dia mengatakan  pada mulanya acara ini didirikan karena melihat banyaknya antusiasme pengunjung terhadap fashion anak. Dia pun berharap acara ini bisa menjadi tolok ukur perkembangan mode pakaian anak di Indonesia.

Mengambil tema winter’s tale, pagelaran mode anak ini menampilkan koleksi terbaru pakaian anak-anak dari merk ternama. Mereka adalah Bimbi.com Store yang menaungi berbagai label seperti Moschino, Kenzo, Little marc Jacobs, DKNY Kids, Timberland dan masih banyak lainnya seperti brand Audrey Couture dan Little Lita.

 Selain merek pakaian impor, acara ini juga menampilkan koleksi desainer cilik berbakat dari Dream Dress Fashion Designer Studio yang menampilkan koleksi pakaian dari bahan daur ulang seperti kertas koran dan majalah.

Acara ini berlangsung meriah dan dibuka dengan pertunjukan balet dari Julie’s Dance Studio yang berhasil menghibur penonton dengan gerakan lucu anak-anak. Di akhir acara, fashion show ini pun ditutup dengan penampilan apik dari Rock Star Gym yang menampilkan tarian balet dan modern dance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro