Once./JIBIm
Musik

Lagu Aku Mau Once Laris Dilelang Rp100 Juta

Deandra Syarizka
Sabtu, 6 Desember 2014 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lagu berujudul Aku Mau milik penyanyi jebolan grup Dewa 19 Once, laris dilelang seharga Rp100 juta oleh seorang pengusaha. Hal itu terjadi saat Once menyanyikan lagu tersebut dalam sebuah konser amal bagi korban erupsi Gunung Rokatenda Nusa Tenggara Timur di Hard Rock Café Jakarta, Jumat (05/12) malam.

Awalnya, lagu tersebut dibuka dengna harga Rp10 juta. Lama kelamaan, harga tersebut naik menjadi Rp15 juta menjadi Rp35 juta, dan akhirnya laris terlelang seharga Rp100 juta. Sebelumnya, lagu rock What’s Going On yang dibawakan oleh penyanyi Eka Deli juga laris terlelang seharga Rp2 juta. Dana hasil lelang tersebut sepenuhnya akan disumbangkan kepada para korban bencana Gunung Rokatenda.

“Setelah sebelumnya kami adakan penggalangan dan bagi korban Sinabung, korban bencana alam di Jawa Timur, kini kami memfokuskan untuk daerah timur Indonesia, dimulai dari korban bencana Gunung Rokatenda,” ujar Aline Adita, salah satu pendiri Yayasan Rumah Pandai, penyelenggara konser amal ini. Dia juga menambahkan, acara konser amal ini juga diadakan bertepatan dengan hari jadi pertama Hard Rock Café Jakarta sejak pindah lokasi.

“Ini adalah ulang tahun pertama kami sejak pindah lokasi,jadi kami ingin berterima kasih atas satu tahun terakhir dengan menggalang charity. Sumbangan kami mungkin tidak seberapa, tapi kami senang sekali dapat merayakan ulang tahun dengan cara seperti ini,” ujar Bayon Alcoseba, General Manajer Hard Rock Café Jakarta. Dalam ksempatan konser amal itu, selain menjadi penyelenggara,pihaknya juga menyumbang Rp50 juta bagi korban Gunung Rokatenda yang meletus pada 2013 lalu.

Selain Once dan Eka Deli, sederetan nama penyanyi dan selebriti papan atas juga meramaikan konser amal ini. Mereka antara lain Gugun Blues Shelter, Andy /RIF, Setiawan DJody,  Titi Dj, Wanda Hamidah, Raline Shah, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro