Matt Bellamy, Kate Hudson, dan Derek Hough/Aceshowbiz
Entertainment

Putus dari Matt Bellamy, Kate Hudson Gandeng Pacar Baru

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Desember 2014 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Kate Hudson tidak menunggu lama untuk mencari pacar baru setelah dia putus dari tunangannya, Matt Bellamy.

Menurut sumber kepada Us Weekly, Kate bahkan sempat terlihat bermesraan dengan Derek Hough, 29, penari dari acara Dancing With The Stars, sebelum kabar putus hubungannya dengan Matt.

Kate, 35, sebelumnya bertunangan dengan vokalis band Muse, Matt, 36, selama empat tahun. Mereka pun memiliki anak bersama, Bingham Hawn Bellamy, yang kini berusia 3 tahun.

“Matt dan Kate telah berpisah selama beberapa waktu. Mereka akan tetap berteman dan berkomitmen untuk menjadi orangtua yang baik,” ujar juru bicara Matt, Rabu (10/12/2014).

“Kate mengatakan Matt adalah pria yang hebat, tapi mereka sudah tidak bersama lagi. Perpisahan mereka berjalan cukup mulus,” ujar seorang teman Kate.

Kate Hudson merupakan aktris Hollywood yang terkenal berkat film Almost Famous. Dia juga membintangi sejumlah film komedi romantis seperti How to Lose a Guy in 10 Days, Bride Wars, dan Raising Helen.

Sebelum bersama Matt, Kate pernah menikah dengan vokalis band The Black Crowes, Chris Robinson. Bersama Chris, dia memiliki seorang anak, Ryder. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Tanda Sahabat Cemburu dengan Kehidupan Cinta Anda

Park Shin Hye Akan Jadi Host untuk SBS Drama Awards 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro