Shio Kuda/publicholiday.org
Relationship

RAMALAN SHIO 2015: Tahun Besar untuk Shio Kuda

Nancy Junita
Senin, 15 Desember 2014 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio naga di tahun 2015?

Menurut Asrtology.com, orang bershio Kuda meraih keuntungan pada tahun 2015 atau tahun Kambing Kayu. Bila tahun lalu belum meraih apa yang Anda inginkan, maka tahun 2015 adalah saat untuk meraihnya.

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Shio Naga Beruntung di Pekerjaan & Asmara

Jangan menyerah! Bagi mereka yang bershio Kuda, pada tahun 2015 akan meraih banyak hari keberuntungan. Artinya, tahun 2015 adalah tahun besar untuk shio Kuda.

Pekerjaan

Kamus karir melambat tak berlaku bagi shio Kuda pada tahun 2015. Orang bershio Kuda akan terus bersemangat dan melaju di bidang karir/pekerjaan.

Namun, pastinya kesuksesan itu diperoleh dengan kerja keras dan kerja benar, serta penuh semangat. Bila demikian, niscaya keberuntungan akan mewarnai hari-hari Anda.

Bagi mereka yang memiliki perusahaan, saatnya untuk merestrukturisasi jika diperlukan, dan melakukan berbagai kegiatan promosi. Meski dibayangi hari keberuntungan, shio Kuda juga bisa gagal.

Perlu diingat bahwa tahun 2015 adalah tahun Yin, bukan seperti Yang tahun lalu. Maka, untuk sukses dan meraih keberuntungan, shio Kuda harus melakukan yang terbaik, mendengarkan masukan dari rekan kerja, dan memiliki mental yang baik.

Keuangan

Menurut Horoscope.com, di bidang keuangan, akan terjadi perubahan besar di bidang keuangan, namun tak seluruhnya di bawah kendali shio Kuda.Tampaknya, mereka yang bershio Kuda perlu memiliki tabungan darurat. Lakukan yang terbaik untuk bisa memiliki tabungan sebagai cadangan keuangan.

Kambing cenderung membuat orang menjadi dermawan, maka shio Kuda pun hendaknya mengikuti hal ini. Tetap tenang, dan jangan terlalu banyak berbagi masalah dengan orang lain.

Jika, Anda bisa mengelola keuangan dengan baik, dan membuatnya lebih mudah, maka mereka yang bershio Kuda akan berada dalam situasi aman pada tahun 2015. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Inilah Nenek Moyang Boneka Modern

AHOK Minta ICW Periksa Gaya Hidup Pejabat DKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro