Tory Burch Valentine 2015/JIBI-Istimewa
Fashion

Tory Burch Perkenalkan Koleksi Valentine 2015

Andhina Wulandari
Selasa, 16 Desember 2014 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut perayaan hari kasih sayang atau Valentine pada 2015 mendatang, Tory Burch memperkenalkan koleksi edisi spesial.

Koleksi yang akan diluncurkan pada Februari 2015 mendatang ini, terdiri dari koleksi tas, cosmetic case, hingga gantungan kunci multifungsi.

Menurut siaran persnya, Selasa (16/12/2014), salah satu koleksi andalan untuk Valentine 2015 ini adalah Kerrington Shopper. Tas model tote bag yang water-resistant (tahan air) dari bahan kulit.

Dengan desain klasik, tas ini dihiasi dengan motif hati berwarna merah dan detail kantong dengan ritsleting di dalamnya, sehingga sangat ideal untuk penyimpanan berbagai barang.

Selain itu, ada pula Kerrington Brigitte Cosmetic Case, tempat kosmetik dengan bahan tahan air yang juga dihiasi motif hati berwarna merah.

Tory Burch juga meluncurkan koleksi dua gantungan kunci. Koleksi pertama adalah Kerrington Heart Zip Key Fob, yang merupakan gantungan kunci model dompet kecil berbentuk hati.

Sementara koleksi kedua merupakan Logo Heart Key Fob, yang merupakan gantungan kunci berbahan metal warna emas dengan logo khas Tory Burch dan bandul berbentuk hati warna emas.

Tak hanya berfungsi menjadi tempat kunci, gantungan ini juga bisa menjadi pemanis tas atau bisa juga dijadikan hadiah bagi orang terkasih.

Tory Burch merupakan desainer asal Amerika Serikat yang dengan brand-nya telah dikenal di seluruh dunia. Untuk di Indonesia, Tory Burch membuka toko pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta, pada September lalu. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

8 Cara untuk Membuat Hidup Terasa Lebih Indah

Ingin Jadi Travel Blogger? Perhatikan Dulu 3 Hal Penting Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro