Ilustrasi/Sam^makeup
Fashion

TIPS CANTIK: Rias Wajah untuk Hari Natal

Andhina Wulandari
Rabu, 17 Desember 2014 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ingin tampil cantik di Hari Natal? Coba saja beberapa tips rias wajah berikut ini.

Sentuhan warna emas

Untuk mata, coba pilih sentuhan warna emas pada eye shadow atau perona mata. Anda bisa menggunakan eye shadow warna emas di bagian tengah kelopak mata, lalu pilih warna yang lebih gelap, seperti cokelat tua, untuk bagian ujung luar mata.

Selain eye shadow warna emas, kesan glamor juga bisa ditampilkan lewat pemakaian eyeliner warna emas. Apabila tidak ingin terlihat berlebihan, pilih warna eye shadow yang natural untuk melengkapi eyeliner warna emas tersebut,

Perona pipi dengan shimmer

Agar suasana pesta terlihat pada riasan wajah Anda, pilih perona pipi atau blush on dengan efek shimmer. Namun jika Anda ingin menggunakan perona pipi jenis ini, sebaiknya jangan gunakan terlalu banyak shimmer atau glitter pada mata.

Warna rose gold yang mewah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk blush on Anda. Warna ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, karena tampilannya yang natural.

Lipstik merah

Hari Natal sangat identik dengan warna merah. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk menggunakan lipstik merah favorit Anda.

Untuk riasan mata, Anda bisa memilih eyeliner berbentuk lancip sehingga keseluruhan penampilan terlihat klasik. Selain itu, bisa juga memilih eye shadow dalam warna-warna hangat, misalnya perpaduan bronze, cokelat muda, dan beige. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Beyonce dan Jay Z Dituntut oleh Seorang Penyanyi Hungaria

4 Tips Bekerja Profesional Saat Teman Jadi Atasan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro