Ilustrasi/telegraph
Health

Inilah Tips Merawat Area Sekitar Kewanitaan

Reni Efita
Rabu, 17 Desember 2014 - 20:11
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Guna memenuhi keinginan wanita Indonesia yang ingin selalu tampil cantik, terlihat gaya, dan memiliki kulit yang putih dan cerah, perusahaan pelayanan kesehatan Sanofi Group meluncurkan Lactacyd White Intimate.
 
Produk pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan alami dengan manfaat lebih sekadar membersihkan tetapi juga dapat mencerahkan kulit sekitar area V.
 
Menurut salah satu studi di Asia pada 2011, para wanita Asia ingin selalu terlihat cantik dan hal ini terutama dipicu oleh kebutuhan terhadap rasa percaya diri. Di Indonesia, wanita juga ingin selalu tampil cantik, terlihat gaya, dan memiliki kulit yang putih dan cerah.
 
Dokter Dian Wijayanti Medical Affairs Manager Sanofi Indonesia mengatakan ada beberapa tip merawat daerah kewanitaan supaya tetap sehat dan dapat memberi rasa percaya diri.
 
Berikut tips perawatan daerah kewanitaan:
 
1. Pilih pakaian dalam yang sesuai ukuran, supaya memberikan kenyamanan dalam berpakaian.
 
2. Usahakan dari bahan yang menyerap keringat, supaya tidak lembab. Kalau pakaian dalam sering dalam kondisi lembab akan mudah tumbuh jamur yang dapat berpengaruh pada kesehatan kulit.
 
3. Setelah buang air besar atau buang air kecil, usahakan selalu dalam kondisi kering.
 
4. Pilih pembersih kewanitaan sesuai kebutuhan. Misalnya Lactacyd white intimate yang berguna untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Dengan menggunakan bahan alami dari baham alami ekstrak susu, actipone B dari bemgkoang dan algowhite dari alga laut
 
Pemakain pembersih kewanitaan, katanya, cocok dipakai sejak remaja yang dalam masa puber dan hormon tidak seimbang, supaya selalu bersih.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro