Pasangan/boldsky.com
Relationship

4 Alasan Jangan Pernah Berkencan Dengan Pria Beristri

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Desember 2014 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jika Anda saat ini tengah dekat dengan pria yang sudah beristri, cobalah pikir ulang apakah itu akan baik bagi diri Anda.

Alasan untuk tidak terlibat dengan pria beristri banyak sangatlah banyak. Dimulai Anda akan dipastikan akan mengalami patah hati. Kemudian, juga akan ada anggapan miring pada diri Anda dengan sebutan 'wanita lain', wanita perebut suami orang dan predikat buruk lainnya yang disampaikannya.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda jangan pernah dekat atau berkencan dengan pria yang sudah menikah

Tindakan salah

Tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk membuktikan diri benar, tidak ada pembenaran ketika Anda berkencan dengan orang yang sudah menikah. Hal ini dianggap sebagai hal yang salah dan bisa menghambat hidup Anda, bahkan merusak orang lain dan keluarga mereka.

Tidak akan pernah jadi yang pertama

Ketika Anda terlibat dengan pria yang sudah menikah, tidak peduli berapa banyak dia klaim Anda adalah cinta sejatinya, pada akhir hari, istri dan keluarganya akan menjadi prioritas pertamanya.

Ingat bahwa ia akan datang dengan sejumlah alasan untuk menutupi kecurangan pada keluarganya, tapi ketika ia harus memilih antara keluarga dan Anda, maka dia pasti akan memilih keluarganya.

Penuh kebohongan

Alasan lain untuk tidak terlibat dengan pria yang sudah menikah adalah hidup Anda akan penuh kebohongan. Pria yang memiliki istri dan anak-anak di rumah, akan berbohong kepada Anda tanpa henti karena tidak mampu untuk bertemu dengan Anda, atau tidak bisa menemani Anda untuk berbelanja atau film.

Dia juga akan berbohong pada keluarganya karena akan menghabiskan waktu bersama Anda. Sehingga hidup Anda tidak akan pernah lepas dari kebohongan satu dan kebohongan lainnya.

Sakit hati
Berpikir ulanglah. Bagaimana jika Anda berada dalam posisi perempuan yang suaminya mengkhianatinya. Bagaimana rasanya Anda merasa sakit hati dan bagaimana perasaan anak-anak Anda?

Apakah Anda akan rela membagi suami Anda dengan orang lain? Dan apakah Anda tidak akan merasa sakit hati karenanya.

Sakit hati juga akan Anda rasakan pada akhirnya. Karena hubungan semacam ini pasti akan berakhir cepat atau lambat. Semua hanya tinggal menunggu waktu, sehingga sakit hati pasti akan Anda rasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro