Reza, drumer band NOAH, disebut-sebut akan vakum selama 4 bulan karena akan melakukan dakwah ke Pakistan/http://www.noah-site.com
Musik

REZA NOAH HENGKANG: Inikah Alasan Reza Vakum via @NOAH_ID

Sutan Eries Adlin
Kamis, 18 Desember 2014 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Belum ada penjelasan resmi dari manajemen NOAH tentang rencana Reza vakum atau hengkang dari band tersebut meski sudah menjadi pembicaraan di media sosial.

Namun, akun Twitter resmi NOAH band, @NOAH_ID, menuliskan kicauan tentang perubahan yang terkait dengan Reza, drumer NOAH, yang memiliki akun Twitter @mqeet.

“Perubahan bagi @mqeet ibarat meminum kopi.Harus sabar menunggu sebentar,barulah nikmatnya kopi hangat bisa dirasakan #RezaNOAHmoment” Begitu tulis @NOAH_ID yang memiliki sekitar 2,62 juta follower.

BACA JUGA:

REZA INGIN DAKWAH DI PAKISTAN

INI FOTO REZA AKTIF DI JAMAAH TABLIGH

Beredar kabar yang menyebut bahwa Reza hanya akan vakum selama 4 bulan untuk melakukan dakwah ke Pakistan. Menurut penelusuran Bisnis.com, Reza ternyata aktif di komunitas Jamaah Tabligh setelah diajak oleh Lukman, gitaris NOAH.

Beberapa foto Reza dan Lukman di komunitas Jamaah Tabligh yang di-share oleh akun palangiran09 di forum Kaskus pada 8 Oktober 2012

Akun tersebut juga mencantumkan tulisan sebagai berikut:

Kisah Lainnya diterbitkan oleh Penerbit KPG dan ditulis oleh para personil Peterpan, yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Buku ini mengisahkan perjalanan mereka di tahun 2010-2012, tahun di saat mereka menghilang dari blantika permusikan. Meski sebenarnya tidak hanya di range tahun itu saja sih, karena mereka juga sedikit flash back tentang bagaimana mereka dulu bisa bertemu dan bagaimana perjuangan mereka meniti karir di permusikan Indonesia.

Dari tulisan Lukman, saya baru tahu kalau dia aktif di Jamaah Tabligh. Bahkan dia dan keluarga sudah pergi ke New Delhi juga untuk mendalami agama. Selanjutnya, dia pula yang mengajak Reza untuk bergabung dan mencari Tuhan melalui Jamaah Tabligh. Satu yang saya acungi jempol, keaktifan mereka tidak lantas membuat mereka memilih untuk berhenti dari dunia musik. Mengubah hidup menjadi lebih dekat pada Tuhan dan rajin sholat, memang iya. Tetapi realitis untuk bekerja menghidupi keluarga dari skill musik, itu juga penting. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro