Band Noah/noah-site.com
Musik

Reza Hengkang, Band NOAH Bakal Bubar?

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Desember 2014 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kabar akan vakumnya personil band Noah Reza, memunculkan spekulasi jika dia akan hengkang, dan yang lebih besar adalah Noah akan bubar.

Namun hingga kini, kepastian ataupun pernyataan resmi belum datang dari pihak manapun. Baik dari Musica studio sebagai label yang menaungi band yang dulu bernama Peterpan itu. Juga dari para personilnya, seperti Ariel, Luki, Lukman, David dan juga Reza sendiri.

Hal ini masih menjadi teka teki besar. Kabar ini, bermula dari Reza yang ternyata aktif di komunitas Jamaah Tabligh setelah diajak oleh Lukman, gitaris NOAH.

Namun, indikasi bakal hengkangnya Reza terus tercium dari pemberitaan yang terus menerus muncul. Bahkan, Musica Studio entah dengan alasan apa melempar hashtag khusus terkait Reza, dengan tema “RezaNOAHmoment. Hashtag ini, langsung diikuti para followernya.

Mungkinkah hengkangnya Reza akan membuat grup yang digawangi Ariel, Luki, Lukman, David  dan Reza itu bubar? Pasalnya, jika dua pemainnya yakni Reza dan Lukman mulai aktif di kegiatan dakwahnya di luar aktivitas Noah, otomatis personil yang akan selalu standby hanya tiga orang saja.

Artinya, posisi drummer yang dipegang Reza, dan gitar oleh Lukman, bisa saja kosong. Atau pilihan lainnya Noah mencari penggantinya dengan additional player.

Padahal, Noah baru saja mulai menancapkan eksistensinya kembali di musik tanah air, setelah sempat vakum pasca berubah nama dari Peterpan tepat pada 2 Agustus 2012 lalu. Sehingga NOAH baru saja benar-benar aktif dalam dua tahun terakhir. Usia yang cukup muda bagi sebuah band sekelasnya.

Atau memang hanya Reza yang hengkang dari band yang membesarkan namanya itu. Lantas bagaimana dengan nasib Lukman?  

Berikut beberapa hashtag yang dilemparkan Music Studio lewat akun twitternya @MusicaStudios  sejak Selasa, 16 Desember 2014:

Menjadi orang yang paling dekat dengan Sahabat NOAH, Reza tidak pernah ragu menyapa lebih dahulu #RezaNOAHmoment

Selalu hadir dengan tingkah lucunya di @NOAH_ID, Reza menjadi pembawa keceriaan #RezaNOAHmoment

Lahir di Poso 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza merupakan drummer @NOAH_ID #RezaNOAHmoment

Sementara, untuk Lukman, yang juga dikabarkan aktif di komunitas Jamaah Tabligh, justru tidak banyak disebut-sebut. Padahal, dialah yang disebutkan pertama kali mengajak Reza bergabung dalam komunitas tersebut.

Bahkan, akun twitter personil Band NOAH juga tidak ada satupun yang menyinggung mengenai kabar vakumnya Reza atau bahkan keikutsertaan kedua personilnya itu.

Akun twitter personil NOAH seperti Ariel, dan Lukman tidak banyak update status, sedangkan akun twitter Reza bahkan diproteksi entah sejak kapan.

Akun twitter lainnya yang juga aktif mengupdate yakni @NOAH_community juga terus menerus mengupdate kemungkinan hengkangnya Reza.

@NOAH_community :  Ada Apa DEngan REZA NOAH?

Akankah 'Second Chance' Jadi Album Terakhir NOAH dan Reza?

“Dengan Ariel, kami merasa seperti raksasa” - Reza @mqeet

"Lukman dan Reza seperti mengalami goncangan mental yang hebat yang membawa mereka lebih dekat kepada Tuhan" #KisahLainnya

'Skill,bagi saya,brada diatas sgala-galanya,dan terkungkung disatu aliran tidaklah bijaksana' -Reza @mqeet #KisahLainnya

Saya baru menyadari Peterpan bakal menjadi "sesuatu" ketika band ini dikontrak oleh @MusicaStudios - Reza @mqeet #KisahLainnya

"Tapi yang sangat membanggakan saya adalah ketika membiayai Ayah dan Ibu menunaikan haji." - Reza @mqeet #KisahLainnya

1) Kabar Ilsyah Ryan Reza alias Reza Noah hengkang atau dikeluarkan? belum ada keterangan resmi dari pihak Musica Studio.

2) Yang pernting berfikir positif agar semua sahabat tdk menduga-duga yg belum terntu kepastiannya benar.

3) Tagar #RezaNOAHmoment bisa saja kejutan buat kita semua "sahabat."

Perubahan bagi @mqeet ibarat meminum kopi.Harus sabar menunggu sebentar,barulah nikmatnya kopi hangat bisa dirasakan #RezaNOAHmoment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro