Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun/allkpop.com
Entertainment

Sungmin & Kim Sa Eun Bulan Madu di Maldives

Grace Wang
Kamis, 18 Desember 2014 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Pasangan pengantin baru, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun, yang menikah Sabtu (13/12/2014) di The RAUM, Yeoksamdong, Seoul ini terlihat berbulan madu di Pulau Maldives.

SIMAK: Ahok Siap Mati Demi Bereskan Jakarta

Sungmin Super Junior,28, dan istrinya Kim Sa Eun,29, menikmati cuaca hangat di sebuah resor. Sungmin mengenakan atasan lengan pendek berwarna biru muda, Sa Eun mengenakan gaun maxi berwarna hijau gelap. Keduanya tanpa ragu berbicara, dan berfoto besama penggemar.

”Pasangan ini benar-benar terlihat serasi. Mereka berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Kim Sa Eun mengatakan bahwa dia menyukai anak-anak,” tulis salah seorang penggemar yang berbagi foto Sungmin dan Sa Eun di akun Weibonya.

Pesta pernikahan Sungmin dan Sa Eun dihadiri ribuan tamu yang terdiri atas keluarga, teman, dan selebritis seperti Yoo Jun Sang, Hong Rok Gi, Brad Little, dan Lee Gun Young. Rekan segrupnya, Ryeowook, juga turut menyanyikan lagu ucapan selamat untuk mereka.

Selama resepsi, pasangan ini menatap mata satu sama lain dan menyanyikan duet yang mengundang tepuk tangan dari para tamu.

Setelah pernikahan, Sungmin dan Sa Eun berangkat ke Maldives untuk berbulan madu. Pasangan ini dikabarkan akan kembali ke Korea hari ini. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

GOLKAR TERBELAH: Bakal Runtuh & Jadi Partai Gurem

BAHAYA TINDIK MULUT: Komplikasi, Gigi & Gusi Rusak

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Grace Wang
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro