Pasangan/boldsky.com
Relationship

5 Hal Yang Tabu Dibicarakan Dengan Pria

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Desember 2014 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah memenuhi kriteria sebagai pasangan yang cocok bagi pria pasangan Anda.

Sehingga Anda merasa yakin jika hubungan akan baik-baik saja dan langgeng. Sementara mungkin saja pasangan Anda pernah tersinggung dengan Anda, namun dia enggan membahasnya.

Kadangkala, kita tidak menyadari jika apa yang kita ucapkan bisa menyinggung orang lain. Sehingga seharusnya dalam sebuah hubungan ada hal-hal yang tabu untuk dibicarakan dengan pria agar tidak menyinggungnya.

Berikut beberapa hal yang sebaiknya tidak dibahas dengan pria:

Komentar tentang ibunya

Seorang pria biar bagaimanapun akan menghormati ibunya yang telah melahirkannya. Sebesar apapun cintanya pada Anda, maka dia akan tetap mencintai anaknya. Karena itu, coba hindari bahasan yang menyinggung tentang ibunya, terutama jika komentar yang Anda lontarkan adalah hal negatif tentangnya.

Memuji teman-temannya

Jika Anda menemukan salah satu temannya yang lucu, dengan cara yang sangat platonis, jangan pernah mengatakan hal tersebut pada pasangan Anda, karena akan membuatnya cemburu dan merasa Anda tidak menghargainya.

 

Ragu akan mimpinya

Menjadi pasangannya berarti memahami dan percaya dalam mimpinya dan memberinya dukungan bila diperlukan. Jika Anda tidak bisa mendukung mimpinya, cobalah untuk tidak meremehkan mimpinya.

Mengancam akan meninggalkannya

Argumen adalah bagian dari hubungan, mengancam untuk pergi setelah setiap pertarungan kecil bukanlah hal yang bijak untuk dilakukan. Hal ini tampaknya hampir seperti Anda terus-menerus mencari alasan untuk meninggalkan bahkan jika Anda tidak benar-benar melakukan hal itu.

Gaji Anda

Anda mungkin baiknya tidak membahas mengenai gaji Anda dan dirinya apalagi jika perbedaan gaji terlalu mencolok dan gaji Anda lebih besar darinya. Masalah uang adalah hal yang sangat sensitif yang bisa menyinggung ego seorang pria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro