Contoh fast food./Bisnis.com
Health

Ini 9 Makanan Cepat Saji yang Bahaya Dikonsumsi Menurut Karyawan Mereka

Sepudin Zuhri
Jumat, 19 Desember 2014 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah thread -artikel pertanyaan untuk didiskusiskan- tentang makanan siap saji di reddit.com menuai banyak komentar.

Sebab, justru yang berkomentar adalah karyawan dari makanan cepat saji tersebut yang menegaskan bahwa fast food sebaiknya jangan pernah Anda konsumsi.

Dalam waktu 24 jam, artikel itu sudah ada 6.807 komentar. Sebagai contoh, ada pertanyaan bagaimana karyawan menyediakan sendok dengan cepat, jawabannya mengejutkan, karyawan bilang sendok itu tidak dipersiapkan dengan baik.

Berbagai karyawan fast food dari berbagai penjuru memperingatkan pembaca bahwa seharusnya Anda tidak mengkonsumsi jenis fast food tertentu demi kesehatan Anda.

Meskipun fast food menggunakan model franchise dan dioperasikan oleh manajemen sendiri yang tentu berbeda-beda antara fast food yang satu dengan yang lainnya. Dengan kata lain, tidak semua fast food berarti tidak sehat.

Berikut ini daftar 9 makanan cepat saji yang mengejutkan dan tentu perlu Anda waspadai:

1. Es cepat saji.

Sulit bagi mereka untuk menjaga kondisi mesin selalu bersih, dan mungkin sudah lama tidak dibersihkan. Ditambahkan kita cenderung untuk tidak berpikir tentang mesin minuman ringan, seberapa sering mereka dibersihkan dan jumlah kalori dalam minuman itu sendiri.

2. Nugget ayam.

Nugget ayam menjadi topik hangat. Video dan artikel seperti ini tentu tidak membantu tapi seperti biasa, mereka akan ditangani secara berbeda tergantung pada restoran.

3. Topping pizza atau item menu lain.

Tampaknya menjadi perhatian populer di kalangan pekerja. Ini bisa membuktikan ini secara pribadi dalam hal topping daging dan barang-barang khusus tertentu.

4. Pemanis teh.

Tidak peduli di mana mereka berasal, konsensus tampaknya sepakat bahwa "mereka disebut 'pemanis' karena suatu alasan.

5. Jenis ayam panggang (seperti sandwich McDonald).

Pelajaran di sini adalah bahwa hanya karena itu panggang, tidak berarti itu sehat. Meskipun mungkin daging sehat yang disajikan di restoran ... "agar tidak menempel ke panggangan, kami menggunakan tiga semprotan margarin cair di bagian bawah."

6. Restoran di Subway.

7. Kunjungilah restoran sebelum jelang ditutup.

8. Daging sapi panggang.

9. Bumbu / item gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro