Jennifer Aniston/variety.com
Entertainment

Jennifer Aniston Takut Mati Muda Karena Idap Insomnia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Desember 2014 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Hollywood Jennifer Aniston baru saja mengungkapkan jika dia mengalami insomnia.

Aktris film Cake yang bertunangan dengan Justin Theroux itu mengatakan karena penyakitnya itu dia sangat khawatir akan menyebabkannya mati diusia muda.

“Saya sangat sulit untuk bisa tidur di malam hari. Terkadang, saya terbangun di tengah malam dan otakku terus berpikir yang bisa membuat aku sulit tidur lagi,” ujar artis berusia 45 tahun itu.

Untuk mengatasi masalahnya itu, dia mengatakan bahkan telah mendownload aplikasi yang bisa membuat pola tidurnya lebih teratur.

"Saya memasang aplikasi di ponsel saya yang akan mencatat ritme tidur, dan seberapa nyenyak saya tidur. Dan saya merasa tidak pernah tidur nyenyak. Apakah itu akan membuat saya mati muda? Tambahnya.

Jennifer sendiri mengaku saat ini dirinya sedang berhenti olahraga demi aktingnya di film terbaru dimana dia berperan sebagai perempuan pesakitan.

“Sangat luarbiasa efek yang ditimbulkan ketika kita berhenti berolahraga. Entah berapa banyak serotonin saya yang turun. Dan stamina saya sangat menurun, dan saya merasa sangat penting berolahraga,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Femalefirst
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro