Entertainment

Bioskop Keliling Putar Film 'Kentut' di Bengkayang

Yanuarius Viodeogo
Minggu, 21 Desember 2014 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, PONTIANAK -- Badan Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Kalimantan Barat mengusung mobil Bioskop Keliling untuk memperkenalkan film karya sineas lokal ke seluruh kabupaten dan kota.

Koordinator lapangan Setiono Wibowo mengatakan Bioskop Keliling tersebut diluncurkan sejak 2012 dan tersebar di BNPB Kalbar di Kota Pontianak, Kota Singkawang dan Kabupaten Sanggau.

"Kami kemarin di Kabupaten Bengkayang untuk putar film produksi sineas Indonesia. Bioskop Keliling adalah program dari kantor kami (BPNB)," kata Setiono kepada Bisnis, Minggu (21/12/2014).

Dia mengatakan tahun depan akan dimulai pemutaran film di sekolah-sekolah. Tahun ini pemutaran di sejumlah titik-titik keramaian.

Salah satu film yang diputar berjudul Kentut. Sebuah film drama komedi disutradarai oleh Aria Kusumadewa yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Ira Wibowo, dirilis pada 1 Juni 2011.

Sedangkan film lainnya berjudul Pasukan Kapiten adalah film drama Indonesia disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan dibintangi oleh Cahya Saputra, Bintang Panglima, Omar Estheglal, Adrina Puteri. Film ini dirilis pada 6 Desember 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro