Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Ini Aplikasi Wajib Install Buat Anda yang Ngaku Fashionable

Ringkang Gumiwang
Sabtu, 27 Desember 2014 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ada banyak hal seru yang biasa dilakukan kaum hawa dengan aplikasi di ponsel atau tablet mereka. Bagi Anda yang selalu update dengan perkembangan tren fesyen terkini, berikut adalah aplikasi yang wajib Anda install di gadget Anda.

Aplikasi-aplikasi ini sesuai degan rekomendasi pakar fesyen, tren, dan kecantikan terkenal Michelle Phan, yang merupakan salah satu primadona YouTube dengan penghasilan tertinggi di dunia. Ini dia daftarnya:

  • PLUM PERFECT.

Aplikasi yang satu ini cocok untuk mereka yang ‘tidak bisa hidup’ tanpa make up. Ada hari-hari di mana kaum hawa sulit menentukan warna kosmetik yang sesuai dengan kulit mereka. Tapi, dengan aplikasi ini, semua menjadi mudah.

Setelah diinstall, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil gambar diri sendiri alias selfie tanpa riasan. Plum Perfect akan menganalisa wajah Anda, termasuk warna bibir, mata, rambut, dan kulit. Dari sana akan muncul rekomendasi berbagai produk kosmetik yang paling cocok untuk warna kulit Anda.

  • PHOTO WONDER.

Sudah rahasia umum bahwa sebagian besar kaum hawa sangat menyukai selfie. Tapi, selfie biasa saja sudah ketinggalan zaman. Saatnya membawa selfie Anda ke level yang lebih tinggi dengan aplikasi ini.

Dengan Photo Wonder, selain Anda dapat mengedit foto dengan cara konvensional, ada beberapa aplikasi yang menarik seperti toothpaste untuk mempercantik senyuman dan wig untuk memodifikasigaya rambut.

Namun, yang paling menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menciptakan emoticon gerak (animated) dari foto Anda sendiri, dengan berbagai pilihan gambar animasi yang sangat imut dan lucu.

  • SWACKETT.

Aplikasi yang satu ini didesain untuk Anda yang ingin selalu ingin tampil modis, di manapun dan dalam kondisi cuaca apapun. Selain dapat memantau kondisi cuaca di kota yang Anda tuju, Swackett memberi rekomendasi pakaian apa yang paling cocok untuk cuaca tersebut.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian ke berbagai daerah atau ke luar negeri. Sebelum berangkat, Anda dapat mengecek kondisi cuaca di tempat tujuan Anda, serta mendapatkan rekomendasi pakaian paling fashionable untuk dipakai.

  • STYLEBOOK.

Cocok untuk Anda yang kesulitan memanaejemen penggunaan pakaian dan asesori yang ada di lemari Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat daftar dan mengorganisirnya sesuai kebutuhan, jadwal pemakaian, dan acara.

  • SEVEN.

Ini adalah aplikasi penunjang kegiatan olah raga Anda, khususnya bagi mereka yang sibuk dan hampir tidak punya waktu untuk berolah raga. Ada bermacam-macam pilihan ‘workout’ selama 7 menit yang dapat dilakukan dengan cara menyenangkan.

  • WORDSWAG.

Ini adalah aplikasi desain yang diperuntukkan bagi Anda yang suka bermain dengan font huruf yang kreatif. Ada ribuan jenis warna, corak/motif, serta fitur lain yang dapat digunakan untuk memodifikasi bentuk tulisan bagi gadget, sesuai karakter Anda.

  • FRENCH GIRLS.

Aplikasi ini terinspirasi dari scene di film Titanic, saat Rose meminta Jack untuk melukis dirinya. “Draw me like one of your French Girls.” Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat lukisan masterpiece, dari foto Anda sendiri.

  • PAPERAMA.

Bagi Anda yang suka kreativitas, aplikasi ini juga wajib install. Ini menggabungkan seni origami dengan puzzle. Selain mengasah kreativitas dan imajinasi, game ini juga mengasah otak Anda.

  • SIMPLE TRACK.

Aplikasi ini wajb install untu Anda yang seringkali kesulitan mengatur keuangan, khususnya bagi kaum hawa yang doyan belanja. Anda dapat memantau pengeluaran dan pemasukan, serta budget yang Anda butuhkan. Sehingga dapat menghindari pengeluaran-pengeluaran tak terduga yang seringkali menghabiskan kocek.

  • LAST PASS.

Yang satu ini didesain untuk Anda yang sering lupa dengan password untuk bermacam-macam akun. Anda hanya perlu mengingat password yang terakhir kali Anda gunakan untuk masuk ke dalam akun Anda. Selebihnya, biarkan aplikasi ini yang mengingatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro